Virus Maker Baru

temen temen masih pengen belajar tentang virus. berikut ini saya berikan program tambahan untuk membuat virus dan software lainnya yang sangat berguna bagi programer :
Jahilin Temen —>rar
Program kecil untuk iseng-iseng kerjaiin temen silahkan coba sendiri
Deepunfreez —zip
program kecil untuk membuka / menghack deefreze
Terabit virus maker.zip
program cara gampang membuat virus
Hackbiiling.zip
Program kecil untuk menghack billing explorer
Rampok v2.2.zip
Program kecil untuk mengembalikan regedit atau file yang terinfeksi virus
Antivirus_local.zip
Nah program yang satu ini berguna bagi yang pengen membuat antivirus sendiri. silahkan kembangkan sendiri ada source codenya juga loh…

Reff : http://free-mcafee-avg-update.blogspot.com/

25 responses to this post.

  1. Cukup bagus, saya terkesan dng apa yang bisa buat untuk membantu orang lain

    Balas

  2. Gambar foto headernya bagus tuh..
    lokasinya di mana yah…?

    Balas

  3. Posted by sitzhen on 11 September 2007 at 11:07 am

    kok hack billingnya ga detek om?

    Balas

  4. Posted by adhi on 4 Oktober 2007 at 2:11 am

    Keren om,
    makasih infonya,
    berguna banget bwt newbie kaya’ saya

    Balas

  5. Posted by rxfaiz on 9 Oktober 2007 at 5:51 pm

    makcih banget Bos!
    yang jelas saya jadi belajar lebih banyak…
    Semoga Tuhan membalas kebaikan anda.

    Balas

  6. Posted by RhCrew+ on 17 November 2007 at 8:19 am

    ada yang lain ndak?
    uda bosen pake terrabit….
    by the way thanks….
    thats good!!!!!

    Balas

  7. wah keren banget nih blog…
    kapan-kapan gw link yah…

    Balas

  8. Posted by Michael Crunnerberg on 17 Desember 2007 at 4:50 am

    Saya masih Kurang jelas. Tolong caranya diperjelas

    Balas

  9. Posted by iqoq_boyz on 30 Desember 2007 at 6:02 am

    siapa sich yg taW cara ngenormalin kompi dari jahilin_temen.rar soalnya kompi gw rusak gara2X jahilin_temen.rar

    Balas

  10. Posted by iqoq_boyz on 30 Desember 2007 at 6:03 am

    siapa sich yg taW cara ngenormalin kompi dari jahilin_temen.rar soalnya kompi gw rusak gara2X jahilin_temen.rar kalau da yg tau kasih tau k email gw yach.

    Balas

  11. Posted by iqoq_boyz on 30 Desember 2007 at 6:04 am

    siapa sich yg taW cara ngenormalin kompi dari jahilin_temen.rar soalnya kompi gw rusak gara2X jahilin_temen.rar kalau da yg tau kasih tau k email gw yach.di iqoq_boyz@telkom.net

    Balas

  12. Posted by vro-din bad boy on 4 Januari 2008 at 7:06 am

    siapa yang mau gabung dg q
    q ajarin mulai merusak sampai menguasai Fs passwordx and menjadikan pulsa tak pernah habis hub no hp q 085655133954 ok

    Balas

  13. cba deh….
    pke jps virus maker

    Balas

  14. aku gie nyari sofware ngebuat virus..
    kirimin dunk ke email aku:ok3darmadi@gmail.com
    mkch…
    ditunggu lho

    Balas

  15. ga biso di download seh,ku dah buat account.gimana nih??

    Balas

  16. mas……

    kok ga bisa di download dari divshare…???

    katanya harus upgrade account dulu….

    payah…

    Balas

  17. Posted by white_magic07 on 14 Juli 2008 at 4:30 pm

    woy ada yang tau ga cara ngedownload jps virus maker ko gw download ga bisa see??

    Balas

  18. Posted by yuari on 22 Oktober 2008 at 3:49 am

    mas kalo ngisi seminar sebagai VM bisa ga???

    rencananya qta mau bikin seminar tentang virus yang nanti akan mendatangkan VM dan pembasmi virus

    rencana bulan desember

    kira2 bisa ga mas????

    Balas

  19. Posted by yuari on 24 Oktober 2008 at 8:00 am

    mas ni saya lagi nyari VM untuk ngisi seminar. . .
    acara akan diadakan bulan desember 2008

    kalo anda bisa tolong pm saya. . .

    makasih ^.^V

    Balas

  20. Aq bingung downloadnya gimana?

    Balas

  21. Posted by Security Guard on 18 Desember 2008 at 8:23 am

    EN: A Virus Maker for making parent virus! YOU BE REVOKED, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    IN: Sebuah Pembuat Virus untuk membuat induk virus! ANDA DI DACUBUT, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  22. om! saya ud download jahilin temen.rar trus saya coba sendiri.. isinya virus ya om…. komputer saya sering hang tolong donk om!

    Balas

  23. Hasilnmya buruk banget…….

    Gagal

    Balas

  24. Posted by bryan1912 on 22 Maret 2009 at 12:17 pm

    Sorry ya blog nya gw link..hehe

    Balas

  25. Posted by rahmat77 on 24 Maret 2009 at 8:17 am

    numpang duduk om ya heeeeeeeeeeeeee. he.

    Balas

Tinggalkan Balasan

