tips kehidupan sederhana

Diperlukan banyak pejuang Stop Dreaming Start Action untuk memberikan sentuhan-sentuhan yang bermanfaat kepada yang membutuhkannya, untuk mencapai keseimbangan dalam sebuah tubuh yang terdiri dari segumpal daging dan darah ini. Begitulah agar tidak dengan mudahnya para penyebar narkoba dapat menawarkan mimpi tanpa aksi, sehingga kegilaan yang membayangi kehidupan banyak insan akan bisa diantisipasi, meski memang kita semua tidak menginginkan untuk menjadi gila karena tidak bisa menghayati STOP DREAMING START ACTION. Para pejuang Stop Dreaming Start Action ini diharapkan dapat memberikan tips dan trik-triknya pada blog ini seterusnya. Karena tidak mungkin melakukan tanpa tips dan trik yang jitu dari para ahli.

Sudah menjadi hukum wajib dalam kontes seo joko susilo STOP DREAMING START ACTION, untuk menuliskan sebuah artikel yang menarik dan bisa menggugah rasa serta semangat yang membacanya. Terinspirasi dari perjuangan Michael Jackson inilah semoga bisa membuat banyak insan di seantero dunia bisa mendapatkan penyadaran diri dari segala penderitaan dan kesuksesan seorang artis tenar bintang pop dunia yang tentunya dahulu selalu menerima ejekan karena mungkin berkulit hitam. Sehingga dia bermimpi untuk melawan dan memulainya dengan usaha keras untuk menjadi bintang dan mengumpulkan kekayaan bahwa tidak ada beda antara hitam dan putih, selain hanya warna kulitnya. Banyak tokoh kulit hitam memiliki keyakinan bahkan kesuksesan dibandingkan ras kulit putih yang terkenal dengan kemajuan daya cipta dan logikanya. Tentunya insan yang dilahirkan dalam padang belantara panas tak bertepi dan masih bisa survive seperti mereka di Afrika memiliki kelebihan-kelebihan tertentu yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tidak percaya rasanya melihat dan mendengar kepergian “King of POP” – “Si Raja Pop” Michael Jackson, meninggalkan sebuah rasa sendu tersendiri, entah karena lantunan lagunya yang pernah mewarnai dunia atau upacara pemakamannya yang di atur sedemikian rupa dan menghiasi segenap layar kaca di seantero dunia tentunya. Michael Jackson tentunya di satu sisi selain dari dalam dirinya yang merasa susah dalam menjadi dirinya sendiri, memang memiliki nuansa yang unik dan menarik dimana tidak setiap orang dapat menjadi begitu saja menirukannya. Dia Michael Jackson tentunya memiliki tips dan trik jitu dan usaha yang luar biasa untuk dapat mewujudkan mimpinya menjadi seorang yang sangat berpengaruh di dunia tentusaja buat para fansnya, diri saya yang tidak begitu ngefans sangat merasa kehilangan seseorang yang bisa menciptakan musik dan lagu-lagu yang indah dan menawan hati.

Seperti katuranggan orang-orang Arab, dalam kekuatan, kelihaian, dan daya pikir yang kalo boleh digambarkan mewakili orang Arab adalah Rasullullah SAW, dengan perjuangannya mampu membangun sebuah entitas ISLAM yang hingga saat ini eksis dan memiliki nuansa spesial dalam kedalaman ilmu yang diajarkannya, terlepas bahwa beliau adalah seorang nabi besar yang sempurna dalam kemanusiaanya. Namun dalam perjuangan yang diawali dari NOL dengan lawan yang sangat kuat, beliau mampu menjalani hingga mewujudkan impian dan visinya. Tentunya dalam kehidupan ini banyak contoh yang positif untuk beraksi sebagaimana motto Stop Dreaming Start Action bahwa untuk mewujudkan segala cita-cita jangan hanya disimpan dalam almari mimpi namun bangunlah dan siaga karena segala rintangan pasti menghadang sebaik dan semulia apapun mimpimu, bahkan sebagaimana sang nabi yang mengajak menuju kemuliaan hingga surga setelah kematian menjemput. Bahkan bukan hanya segitu karena setiap detik dari lahir hingga alam kubur sampai saat pengadilan tiba setiap insan haruslah siap action membela kebenaran, kebenaran yang bukan hanya diyakini namun bisa diwujudkan dalam action yang nyata, berguna bagi alam dan masyarakat, bukan hanya bermimpi yang membawa ke alam khayali dan imajiner namun kenyataannya tidak bisa dimakan sebagaimana yang dihasilkan pohon pisang di sudut kebun kita.

Sulit untuk memaknai atau mengakui berbagai perjuangan mewujudkan mimpi atau cita-cita yang dijalani orang lain, karena dalam diri kita terdapat kalbu atau ego diri yang kadang menolak untuk dapat menghargai orang lain. Ego untuk membangun citra diri bahwa diri ini yang terbaik, bisa menutupi kehendak dan semangat untuk berbuat kebaikan secara nyata dan tanpa pamrih. Sangat sulit saat ini mencari orang yang tulus untuk mewujudkan bahkan mimpinya sendiri yang berkaitan dengan lingkungan dan alam sekitar, bahkan untuk dirinya sendiri karena hawa malas dan sistem pendidikan yang tidak mengarahkan ke sana, maka muncullah banyak para motivator yang hanya dengan berbekal cerita sederhana dengan konsep bahasa Neuro Linguistik Programming, mampu menembus sekat citra diri untuk dapat mengakui bahwa berpikir positif dengan bahasa yang positif akan mampu merubah persepsi diri anda sendiri. Bukankah semuanya bisa dilakukan sendiri apabila dengan mudah kita bisa menempatkan posisi diri terlepas dari segala permasalahan yang muncul dari “DREAMING” keinginan sendiri.

Banyak pula insan yang selalu hanya melakukan “ACTION” tanpa konsep, karena “ACTION” tersebut bukan berasal dari dalam diri “SOUL”, melainkan hanya untuk memenuhi kehidupan ekonomi sehari-hari. Bukan tidak mungkin orang-orang pekerja profesional sudah tidak dapat lagi “DREAMING” bermimpi tentang masa depan karena kelelahan sepulang kerja. Tidak ada waktu untuk sekedar relaks dan mundur melihat apakah “ACTION” yang dilakukan sudah selaras dengan keinginan hati nurani sehingga sulit untuk mengerti dan bahkan menolak untuk hanya sekedar mendengar konsep “DREAMING” yang juga sangat perlu untuk bisa mewujudkan sebuah dunia dan kehidupan yang serasi dengan alam sadar maupun bawah sadar.

One response to this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: