aduhai cinta

Tidak pernah kurasa sebelumnya, kita berinteraksi dan menumbuhkan rasa mesra di hati, bahkan pada negara kita yang sudah di ambang keremukannya sendiri. Namun tak pernah ku ingin untuk meremukkan diri sendiri, bahwa meski aku tak pernah ada didalam hatimu, percayalah aku tidak sakit untuk hal tersebut.

Hanyalah kerinduan tak memiliki logika dan pikiran, menyerang dan mengharubirukan segala apa yang ada didepan mata, ya tumbuhlah dengan subur, betapa aku mencintaimu, tak pernah kukatakan dengan mulut, namun dengan lancangnya selalu kutulis dan kutorehkan dimanapun ku berada.

Betapa memang di saat-saat ini aku menghancurkan diriku sendiri, memang tak ada harapan lagi. Tiada pernah ada kesempatan datang untuk keberapa kalinya. Dalam keheningan dan kesunyian di malam-malam hari, pagi hari, siang hari, bahkan ketika ku berdiskusi dengan musuh-musuh politikku, tiada pernah rasa ini berhenti, selalu saja mengucap, aku cinta padamu.

Cinta yang tak akan pernah padam ini, mungkin hanya akan menjadi ganjalan tak berarti bagi dirimu, namun adalah sebuah traktor raksasa, yang selalu saja menghancurkan apapun yang ada dalam kepalaku. Betapa malunya diriku pada siapapun atas kesalahan fatal yang pernah kuperbuat. Yach… memang begitulah diri manusia selalu saja sakit dan menyesal ketika semuanya sudah berjalan, bahkan tak akan pernah bisa untuk menghapus apalagi mengulanginya…..

Kepada siapa ku harus dapat memulai hidup lagi, … kehancuran ini sudah meluluhlantakkan jiwa bahkan rasa dari indahnya hidup yang hanya terasa indah jika kita berdua bisa melayarinya, hanya kita berdua atau dengan sisa-sisa kehidupanku, semuanya, tanpa harus mencerabut hidup yang sudah salah ini.

One response to this post.

  1. ra wani komen…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: