Menjadi Difabel (1)

Beberapa hari yang lalu, tepatnya setelah sebulan menjalankan ibadah puasa, idul fitri, beberapa saat kemudian entah karena apa, kondisi badan terus menurun hingga titik yang sangat rendah. Kemudian pada suatu saat kembali dari rumah sahabat di Gunungkelir kaki serasa tak bisa digerakkan bahkan ketika berdiri pun harus di tarik untuk bisa melangkah, seakan tiada lagi koneksitas antara otak dengan organ kaki maupun tangan. Bermotor sendiri, dengan kondisi jalan yang licin dan curam apalagi ditambah dengan tanah yang maksudnya untuk membantu para pemudik dan kelancaran silaturahmi saat hari raya, karena hujan yang terus menerus malah menjadi basah dan menjadikan semakin licin saja.

Begitula 3 sahabat saya sudah berjalan di depan dan sudah jauh, hingga tinggalah saya sendiri dengan kondisi yang mengenaskan, kaki seakan sudah lemas sekali, karena jalan yang tak terlihat karena malam, curam dan kabut, maka memutuskan untuk orientasi memilih jalan. Lupa karena sebenarnya kaki sudah tak bisa lagi menopang berat tubuh ini, maka terjatuhlah sendirian dalam kegelapan malam dan sunyi hutan yang biasanya sangat mencekam. Beruntunglah teman yang didepan menyadari ada yang kurang, sehingga mereka terpaksa kembali lagi untuk menggendong dan memapah saya kembali ke Gunungkelir, dalam keadaan yang lemas, dada sesak, dan tentu saja, dengan penuh tipu daya kelemasan dan ketakberdayaan itupun harus ditutupi sedemikian rupa.

Dan karena sedang gerah dengan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, maka tulisan inpun nanti akan bersambung kemudian.😀

One response to this post.

  1. kapan sambungane iki?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: